WAHDART: MIX AND MATCH UNTUK HARI RAYA


Assalamualaikum, gimana puasa ke-20-nya? Semoga lancar-lancar saja ya. Mendekati lebaran gini, pasti udah kepiran buat cari pakaian yang akan dikenakan saat hari raya nanti. Tapi kadang kita berpikir baju tahun lalu atau baju yang sudah ada kan masih banyak dan belum out of style. Jadi masih bisa dipakai kan?!

Nah, biar tampilannya gak itu-itu aja, nih aku mau kasih beberapa gambarku tentang mix and match dengan gaya kasual yang bisa jadi pilihan saat lebaran nanti.

WAHDART: MIX AND MATCH UNTUK HARI RAYA
No. 1
Look no.1 adalah atasan yang merupakan blouse dengan model batwing yang aku buat dari jilbab segi empat. Jadi, kalau kamu punya jilbab yang masih bagus tapi jarang dipake kamu bisa buat jadi batwing. Caranya di IG WahdArt.
Untuk bawahannya bisa celana hitam bahan apa saja, bisa jeans atau celana kain.

WAHDART: MIX AND MATCH UNTUK HARI RAYA
No. 2
Look no.2 ini bisa juga untuk dikenakan kuliah atau bekerja dengan blouse hijau bermotif, dipadukan celana kain warna cokelat muda bisa menimbulkan kesan fresh bagi pemakainya.

No.3


Look no.3 ini buat kamu yang punya kaos berwarna pink pastel bisa dipadukan dengan outter warna marun dan celana putih. Kesan feminim akan lebih terasa dengan hijab pink pastel bermotif.

Nah itu dia beberapa gambar mix and match versi aku untuk lebaran nanti, semoga bermanfaat dan hari-hari Ramadan kamu selalu Wah.

Boleh cek IG WahdArt untuk lebih banyak karya lainnya.

#Day20
#BianglalaHijrah
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita

Comments

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?