DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!


Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh, bebs & bros…

Gimana puasa hari keduanya? 

Mudah-mudah selalu lancar dan berkah ya.

Aku mau cerita nih, kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB, ada miscall dari 188, aku kaget ‘kan, nomor apa? Kok Cuma 3 angka? Langsung aku googling dan ternyata 188 adalah salah satu call center Telkomsel yang menelepon pelanggan setia dengan tujuan untuk menawarkan berbagai promo kuota internet, telepon dll.

Yaah, sayang banget aku gak angkat, mungkin aja ada penawaran menarik yang kulewatkan.



Eh, besoknya, tepatnya hari ini pukul 9.29 WIB, 188 menelepon lagi, tanpa pikir panjang langsung aku angkat dan terdengarlah suara mbak operator, dimulai dari sapaan selamat pagi dan penjelasan seputar paket yang akan ia tawarkan. Katanya promo ini ditawarkan langsung kepada pelanggan setia yang telah menggunakan kartu SIM dalam kurun waktu yang lama dan pengisian pulsa yang rutin, yah, memang kartuku masuk dalam list itu.

Aku menggunakannya sejak pertama kali punya hp, sejak tahun 2007 kalau gak salah, totalnya 11 tahun dan akhir-akhir ini memang sering ngisi pulsa untuk beli paket kombo internet, telepon dan sms, meski yang habis pakai cuma kuota internetnya.

Mbak operatornya mulai jelasin panjang lebar dimana aku cuma jawab ‘iya, he’eh, betul, yap’, Hahaha…. gagal fokus sama suara mbaknya.

Paket yang ditawarkan adalah peralihan kartu ASyang aku gunakanke kartu Halo dengan keuntungan pembelian paket yang murah, 130 ribu perbulan berupa 20 GB kuota internet dan paket telepon 200 menit (kalau gak salah atau 400 menit, aku lupa), tetapi pembelian ini hanya bisa dilakukan di Grapari Telkomsel atau ATM, nah ini dia masalahnya.

Aku sekarang lagi di kampung, aku gak tau kapan bisa main ke Pekanbaru lagi. Di kampungku gak ada Grapari, dan di rekening kayaknya uangku gak cukup, ribet kalau harus ke bank buat isi tabungan. Jadi aku bilang ke mbaknya kalau aku gak bisa aktifkan paketnya sekarang, entah akan aku aktifan atau tidak…

Aku memilih tidak membeli kartu paket Telkomsel di Guntung, karena mahal cuy, beli kartu lain sinyalnya gak jalan, jadi lebih baik aku isi pulsa dan beli paket lewat *363#

Lain halnya kalau lagi di Pekanbaru aku lebih memilih membeli kartu paket yang jelas lebih murah dengan kuota besar dari pada isi ulang atau beli dengan harga lebih dari 100 ribu.

So, itu dia pengalamanku ditelepon 188, meski awalnya sempat deg-degan, tapi aku senang karena Telkomsel memperhatikan pelanggan setianya dengan memberikan banyak keuntungan. Jadi, kalau bebs & bros ditelepon 188, jangan takut, itu dari Telkomsel kok bukan dari nomor yang menyebar teror kayak di film-film.

Makasih udah berkunjung ke WahDays harini…

Kalau kamu punya pengalaman yang sama, jangan lupa share ya.

Atau ada koreksi silahkan dikomen.

Semoga hari-harimu selalu Wah….

Semangat puasanya…

Salam….


Comments

  1. Terimaksih. Sngt bermanfaat. Barakallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang bisa membantu, terima kasih atas kunjungannya

      Delete
    2. Saya dapat tlp tuh dr 188 tapi ngk k angkat. Sip terimakasih atas info nya.

      Delete
    3. Ane jg ditelpon 188 yg pertama lngsung ane tolak,yg kedua langsung ane iyain trus kartu LOOP ane diganti ke kartu halo,,ane dpt 10 GB dg harga 110ribu, yg 10.000 utk pajak.
      Aktifasi pertama dapat bonus 10 GB jd dpt 20 GBπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
    4. Kak, 188 nya mintain data diri ga buat peralihan kartunya?

      Delete
  2. Saya juga dapat telepon dari 188. Tp sayangnya saya tidak angkat.. 😟

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang sekali, siapa tau ada penawaran menarik.

      Delete
    2. Pas peralihan kartunya, kakak disuruh nyebutin data diri ga? Kayak no.kk no.ktp alamat, nama, tempat tgl lahir gituuu? Pas ditanya alamat aku langsung matiin telponnya kak

      Delete
  3. Barusan ada no 188 misscall jg nih, makasih banget infonya πŸ˜‰

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang bisa membantu, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  4. aku malah mainin,nyanyiin sayur kol :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk oh lagu yang lagi viral itu, penasaran gimana respon mbak operator.

      Delete
  5. Sayang bgt baru 5 menit yg lalu 188 telp kirain dari org yg ga bertanggung jawab

    ReplyDelete
  6. Baru aja di telp oleh 188 ... Pas diangkat.. Eh mati. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mbak operatornya kehabisan pulsa wkwk

      Delete
    2. Saya sdh 3x dpr tlp dr 188 tp ga sy angkat krna awalnya ga tau dr siapa heheeee

      Delete
    3. sekrang udah tahu kan mbak Wiedha29 hehe

      Delete
  7. Baru ajaa ditelpon wkwkwk sial

    ReplyDelete
    Replies
    1. telpon balik aja, siapa tau ada penawaran menarik

      Delete
  8. Kemarin baru ditelpon tawarkan upgrade ke kartu Halo. Cari di web ternyata resmi. Cuman sudah nyaman di kartu As. Trus baca di web lain katanya kartu Halo cuma pasca-bayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kita sama... terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  9. Baru saja tuh saya di telpon ga saya angkat saya takut hipnotis eh ternyata cuma CS hehe kapan" saya angkat dah kalo telpon lagi. Thx info nya bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, terimakasih juga atas kunjungannya

      Delete
  10. lah saya baru aja terima telepon dari 188. pas diangkat, halo, eh malah ditutup. aneh kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mbak operatornya lupa paket yang mau ditawarkan wkwkwk

      Delete
  11. Aku memang dapet telpon dari 188 cuma pas d angkat ga ada suaranya,terus penasaran .. aku gogling aja nemu penjelasan dari wahdays,terima kasih

    Sangat bermanfaat sekali penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  12. Aq juga..tapi aq takut juga angkat nya

    ReplyDelete
  13. Panik ditelpon 188, langsung dengan cepat gugel search 188 dan ketemu ini blogspot wkwk. Baru deh berani angkat, ternyata dikasih promo sama si mbak. Saya ambil deh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang bisa membantu. terima kasih atas kunjungannya 😊

      Delete
  14. Ok trima kasih untuk infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terima kasih juga sudah berkunjung

      Delete
  15. Kambing baru aja aku dapet telpon itu aku kira hacker atau teroris
    Bisa aja kan hehe
    Mksh infonya bro

    ReplyDelete
  16. Haha q juga baru dapat miss call dr 188 blm d angkat e.. Wis isded. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ditelpon lagi dengan penawaran promo yang menarik. Terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  17. barusan daept tlpn,,, tp gw reject, btw tx penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terima kasih juga sudah berkunjung

      Delete
  18. Hhmm dari kmrin aku dapet telpon 188,yg pertama aku angkat to dimatikan, trus telpon lagi tp aku galiat, pagi tadi juga telpon lg tapi aku galiat. Hhmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sayang sekali... Semoga ditelpon di kesempatan lain.

      Delete
  19. Dulu jg pernah pas lg ngirit duit krn bnyak pngeluaran, setelah beli paket bbrp menit kemudian dpet telp, sy hanya bs minta maaf krn tdk bs beli promo.

    Skrg jg dpet telp tp kondisinya tdk cocok. Lg rapat dpet telp, lg perjalanan kondisi hujan dpet telp lg. Tu no ga bs dibales pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ditelepon lagi di kesempatan lain dan dapat penawaran menarik. Terima kasih sudah berkunjung.

      Delete
  20. baru aja di tlp 188 juga, udah panjang lebar mbaknya ngejelasin pas mau jawab mati tlp nya πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kok bisa? Jangan-jangan mbak operatornya kehabisan pulsa xD

      Delete
  21. Beberapa bulan lalu jg pernah dpt tlfn dr 188 mbak operator nya nawarin promo ganti ke kartu hallo tp mahal bgt jd ga aku ambil trus jg blm tau pasti itu bnr dari operator telkomsel apa bukan takutnya penipuan....nah kemarin selama 5hari berturut2 ada tlfn lg dr 188 tp ke angkat krn lg kerja, penasaran dongg aku langsung buka google ini nomer apa sii kok niat bgt sampe tlfn berkali2, eh gatau nya emang bnr no.telkomsel..hemm :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tulisanku bisa membantu, terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  22. Terimakasih infomu smg bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  23. wah benar-benar bermanfaat nh, barusan say di tlp 188 kirain saya no. teror... eh gak taunya no. telkomsel, terima kasih ya...atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus dia minta no ktp atau kk gak

      Delete
    2. senang bisa membantu, terima kasih sudah berkunjung.

      Delete
  24. Smaa saya juga dpat tlpon dari 188. Dia menawarkan yg menarik. Tapi yg bikin saya ragu dia minta no ktp sama kk. Dsni saya langsung curiga takut di salah guanakan gitu. Yg tau gmna apa kasih no nik ktp dan kk apa jangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya dulu itu gak ada diminta nomor kk atau ktp, saya gak tau juga sih kenapa agan diminta nomor2 itu, mungkin untuk memastikan kepemilikan nomor yg sudah didaftarkan di telkomsel lewat 4444, untuk lebih jelasnya jika ditelepon lagi, sebaiknya ditanya aja alasan minta nomor2 tsb. terima kasih sudah share pengalamannya...

      Delete
  25. Trimakasih info nya.....saya barusan 8 kali panggilan tak terjawab....hp lg d cas ....saya nya keluar....untung dapat info yg jelas....hatur nuhun.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang bisa membantu, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  26. Saya barusan ditelfon 188 tiga kali, tapi tiap kali diangkat langsung diputus knapa ya,,,?, kirain mau kasih pnawarsn mnarik, πŸ˜–

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm, gak tau juga sih kenapa bisa putus bahkan sampe 3 kali ya, kalau penasaran dengan promo yang ditawarkan bisa ditelpon balik kok

      Delete
  27. Saya baru saja dapat telp dari 188, tapi gak saya angkat, takut... langsung Googling, ketemu deh jawabnya di sini, terimakasih sangat membantu, semoga admin tambah sukses dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  28. Saya juga barusan dapet tlp dari 188, sayang angkat tapi saya diem aja soalnya takut penipuan, eh baru 3 detik, di tutup telponya πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sayang sekali, siapa tahu ada penawaran menarik. Btw, terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  29. Assm. Wr. Wb.
    5 mnt yll, aq dpt telp dari 188. Tentunya gk aq terima, krn takut teror/penipuan lwt telp. Aq cari info digoogle chrome, dan jwbannya ada disini. Trm kasih infonya sobat. Sukses sll yaa...Wassm. Wr. Wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah, senang bisa membantu..

      Delete
  30. Hari ini aku buka hp dpt ada panggilan tak terjawte 6x dr 188 tapi syng bgt gak k angkan ktna aku nya lg tidur n hp nya aku silent hehehehehe, sempet tkt ada penipuan tapi stlh itu lsng buka Google ehh ternyata bgt toch mksd nya, mksh info nya sangat bermanfaat buat aku

    ReplyDelete
  31. Aku 2x panggilan tak terjawab di tlpon sama nomber 188

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung, semoga tulisan ini bisa membantu..

      Delete
  32. kalo mnurut saya jgn di migrasi ke halo mba sayang banget soalnya kartu as jaman dulu sekarang pasti jadi kartu telkomsel sakti mba. coba aja serching telkomsel sakti paketnya jauh lebih murah mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya juga mikirnya gitu, makanya gak jadi ganti.. tapi siapa tau ada yang dapat penawaran menarik lainnya.... terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  33. sayang sekali saya sudah 2 x dari hari senin tgl.11 Maret 2019 dan hari Rabu 13 Maret 2019 mudah mudahan nelpon lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa dapat penawaran menarik... terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  34. Baru banget tadi dapet tlp dari 188, ga di angkat takut penipuan , ternyata tawaran promo, semoga telkomsel nelpon lagi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga dapat penawaran yang menarik, terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  35. Barusan jg dpt tlp.tpi pas lg keluar,kirain dpt hadiah,ternyata githu to

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, tapi bisa jadi dapat penawaran yang berbeda.. terima kasih atas kunjungannya.,

      Delete
  36. Saya pengguna kartu halo, 2 kali sudah di telpon gak ku angkat .. hp selalu silent soalnya 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kira-kira untuk kartu halo penawarannya apa ya? btw terima kasih atas kunjungannya, semoga dapat telpon lagi..

      Delete
  37. Replies
    1. sama-sama, terima kasih juga atas kunjungannya...

      Delete
  38. Barusan jg dicall sama mbak2 cs begitu bilang dr telkomsel lngsung mati trs nelpon lg si mbak2nya gua angkat tp gua diem aja (takut penipuan /hipnotis) eehhh si mbak2nya malah nyanyi2 🀣 tak putus lngsung deh. Lngsung gogling nemu inpo dr mbak ini 😊 Btw trims inponya

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. Hai, watashinoburogu o homon shite itadaki arigatogozaimasss...

      Delete
  40. Barusan jg sya d telpon tpi kok sya dpatnya operator cowok ya? Andaikan operatornya suara cewek mungkin sya gak matiin hp nya walaupun gak minat dngan tawarannya ya dngerin mbak ngomong aj jg gak ap2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, pengalaman yang berbeda ya.. semoga ditelpon lagi dan operatornya cewek

      Delete
  41. Saya dpt tlp dari 188 ktnya dpt hadiah mobil bnr apa gx ya..dan ktnya hrs dtg kejakarta pusat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, menarik banget hadiahnya, sebaiknya ditanyakan sebaik-baiknya, agar tidak ada kesalahan informasi terlebih jika sis/agan gak ikut undian telkomsel berhadiah mobil.. cek saja dulu.. terima kasih sudah berkunjung, duh aku juga pengen dapat mobil :D

      Delete
  42. Sama, sy hari ini dpt telp dr 188.
    Pas sy sdg tidur dan terbangun, sy lihat no 188, ah...gak penting menurut sy.
    Dan klo memang info promo, ( setelac baca artikel diatas.)
    Menurut saya TELKOMSEL itu..
    Tetap mahaaaal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sih, beberapa paket yang ditawarkan memang mahal, beda dengan operator lain. namun sayangnya operator yang menawarkan paket murah susah sekali ditemui di daerah, jadi cuma ada telkomsel. sekarang telkomsel punya paket combo dengan kuota internet 15GB 75k. kalau aku sih segitu cukup hehe...

      Delete
  43. Barusan di telpon pas di angkat, tapi yg telpon ga ada suaranya langsung mati lagi

    ReplyDelete
  44. wah.. menyesatkan nih.. gw angkat telpon dari 188, ga ada suara, langsung di putus.. ngeri pembobolan nih..

    hapus aja nih tread udah ga relevan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf sebelumnya, memang ada beberapa Kasus tidak ada suara saat diangkat, tapi selama ini saya belum menemukan di internet adanya laporan mengenai kerugian yang di alami costumer. 188 memang benar adalah nomor call center telkomsel, bisa dicek kebenarannya di websitenya. Saya bukan pegawai telkomsel saya hanya share pengalaman saya bedasarkan apa yang saya alami. Jika anda merasa dirugikan, silahkan laporkan ke telkomsel. Dan terima kasih atas kunjungannya. #peace

      Delete
  45. Saya di telpon 188 sampai 7x, pas saya sedang cuci motor, jadi saya tidak mendengar nya. Kemudian 188 menelpon kembali, eh pas saya mau angkat rupanya saya terlambat. Kemudian saya tunggu lagi dan rupanya 188 tidak menelpon saya kembali. Saya tidak tau ternyata 188 ingin memberitahukan paket murah kepada saya. Kok sedih ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah terlanjur kecewa mbak operatornya karena dicuekin wkwk.., semoga bulan depan dapat telepon lagi dan diberi penawaran promo yg menarik.. terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  46. Wah makasih infonya. Saya seringggggg banget ditelfon akhir2 ini. Mungkin hampir setiap hari beberapa bulan ini di telfon, tapi ga pernah saya angkat, soalnya takut. Hehehe. Pas tau ternyata mau ngasih promo, agak menyesal gitu ya saya. Wkwk. Makasi banyak infonyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang bisa membantu, terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  47. Aku baru aja di tlp 188 menawarkan ganti kartu ke kartu halo dg banyak keuntungan tiap bulannnya,karena aku takut terhipnotis jd aku jwb ya,ok,hm,sudah dan gk fokus,habis mbaknya bicaranya cepet bngt dan aku juga takut ,jd aku tolak saja penawarannya.dan baru aku cari di goggle apa itu tlp 188.Biasa aja aku gk nyesel,rejeki gk kmn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sama ya, aku juga gak begitu fokus dengan apa yang mbak operatornya bilang malah salfok sama suaranya...

      Delete
  48. Barusan di telpon sama 188, seperti yang dijelaskan diatas penawaran migrasi kartu Telkomsel ke hallo, aku terima aja tawarannya, semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, langsung search baca ini,ada rasa lega, makasihh..

    ReplyDelete
  49. Mending pke paketan biasa aja,kartu halo yg ditawarkan iku kartu paska bayar,,jdi kalau smpe kita gunain lebih dari yg di tentuin kita bakal kena tagihan,,saran saya kalau pun mw make jgn smpe melebihi ktentuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh begitu, saya juga baru tahu kalau itu kartu pasca bayar. terima kasih atas infonya..

      Delete
  50. Aku kirain contact center nelpon ada apa, takut apa2 jadi aku diemin aja gak di angkat wkwkwk

    ReplyDelete
  51. Coba ada undian utk pelanggan Telkomsel yg kartunya sudah lama2,kan lbh semangat lg,dr pd penawaran paket murah

    ReplyDelete
  52. Iya dah bbrp kali aku dpt pnggilan dari no 188 tp tk pernah aku angkat, aku trauma pernah dpt telp yg pura2 mau ngasih hadiah. Tanks atas infonyaπŸ™πŸ‘

    ReplyDelete
  53. Aku dapet telpon dari 188 juga aku kira itu penipuan

    ReplyDelete
  54. thanks infonya.. sgt bermanfaat sekali. td ny aq takut bgd. trs lgsg googling dn nemu news dr sini.

    ReplyDelete
  55. Aku juga barusan d tlp dari 188 ga d angkat takut teror,eh ternyata pas googling itu dari telkomsel

    ReplyDelete
  56. Sayang sekali gak di angkat sampai 11 kali

    ReplyDelete
  57. saya juga barusan dapat telp dari 188 saya angkat dan saya jawab maaf jangan lama2 ya karena saya lagi ada tamu eh langsung diputus.....

    ReplyDelete
  58. Owalah dari Telkomsel toh tiap hari tlp tp ga pernah ku angkat

    ReplyDelete
  59. Brusan d tlp..twrin pket 28 gb byr tgl 30 sept 132rb..kra2 bgmn ya? Soalx blm prn pke krtu hallo

    ReplyDelete
  60. Oalah aku udah yg ke 3x dtlpn ttp ngk diangkat.jd yg nlpn mbak operator πŸ˜†

    ReplyDelete
  61. Aku juga baru di telp tadi.. aku pikir biro jodoh. Eh ternyata mbak2 cs telkomsel.. langsung aku tutup deh (he.he makasih infonya)

    ReplyDelete
  62. Barusan dapat call dari 188 ehhh ragu angkatnya takut gimana gimana soalnya angka cuma 3 digit. Lsg aja googling ehhh dapat solusinya disini. Terima kasih yah

    ReplyDelete
  63. Barusan saya dapat telpon 188
    Saya setuju kan aja
    Mudah mudahan aman

    ReplyDelete
  64. Saya baru aja d tlp 188 makanya langsung googling, sy kira telp penipuan gitu... Hehe

    ReplyDelete
  65. Aku baru di telpon, tapi dia cumi (cuma misscall)

    ReplyDelete
  66. Apa bisa tanya jawab sama mbak operatornya? Mbak Operator kan? Bukan mesin?

    ReplyDelete
  67. Aq baru dimiscolnya, sdh 2 kali. Sbb hp jauh dr jangkauan jd blm sempat keangakat. Mdh2 an nnti mbak telkom nelp lg

    ReplyDelete
  68. Baru 2 menit yang lalu dapat panggilan 188 yang ke-3 dibulan ini tapi semuanya ditolak takut terror. Takutnya nomer gak jelas yg suka nyolong pulsa

    ReplyDelete
  69. Aku juga dapat tapi ragu ragu pas cs nya perknalkan dri dri tlkomsel dan nyebut no aku, lansung aku pura pura batuk dan matiin hpnya takut sih siapa tau pnipuan

    ReplyDelete
  70. Aku juga dapat tapi ragu ragu pas cs nya perknalkan dri dri tlkomsel dan nyebut no aku, lansung aku pura pura batuk dan matiin hpnya takut sih siapa tau pnipuan

    ReplyDelete
  71. Makasih ya..dah berbagi info. Aku barusan di tlp gak aku angkat..besok2 aku amgkat deeh

    ReplyDelete
  72. Gua mau ngangkat tp percuma mbak operatornya ga bisa denger suara gua. Ga tau hp nya emang lagi rusak. Orang lain ga bisa denger suara gua
    :'(

    ReplyDelete
  73. Hehee🀭 Masyaallah trnyata dri operator Telkomsel? Dri kmren tlp2 trs,kupikir nomer spt teror gitu..Mksih ya infonyaπŸ™

    ReplyDelete
  74. Terima kasih min imfo nya soal nya br aja di tlp sm no 188 tapi egk saya angkat,takut teror.

    ReplyDelete
  75. Kalau aku qo tiap hari ya di telpon sehari bisa 3x knp tuh?

    ReplyDelete
  76. Saya juga ada dari 118. Tapi sama saya di cuekin.di kirain penipu.soalnya banyak sekali sekarang ini yang tlp yang ga ber tanggung jawab.

    ReplyDelete
  77. Iya saya barusan juga ditelpon 188 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† tapi gak diangkat..

    Trus saya google deehhhh..

    Makasih infonya yaa...

    ReplyDelete
  78. .enakan beli paket lewat 363. 17GB hanya 80rb

    ReplyDelete
  79. terimakasih Wahdays buat informasinya.. saya udah 3 x dapat telfon.. yg pertama saya angkat, emang mbak CS nawarin produk ehh pas belum siap ngomong malah anak saya nangis terus kata mbak CSnya besok di telfon lagi dengan ramahnya. Nah terus seminggu kemudian telfon lagi tp saya ga brangi jawab lagi udh suudzon saya sama mbak CSnya.. mohon maaf yaaaakk πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  80. Mba ke kartu halo itu ga ganti nomer¿Saya di telfon 11 kali jadi bingung aja

    ReplyDelete
  81. saya barusan ditelp juga oleh 188 mengajukan migrasi no.telokom dari prabayar menjadi pasca bayar.
    cuman yang membuat saya ragu adalah untuk verifikasi harus menyebutkan nama ibu kandung...ribet amat..memurut saya ini penipuan...orang kita yang kasih duit diminta nama ibu kandung segala...kecuali kita a mau pinjam duit ..
    menurut saya 188 adapah peniupuan ga usah ditaanggapi kalo ada telp ke anda.
    TKS

    ReplyDelete
  82. Aku juga dapet Tlp dari 188... Tapi gk pernah ke angkat terus... Soalnya posisi aku lg kerja... jadi gk ke angkat dech

    ReplyDelete
  83. Kemarin di telp 188..
    Saya bilang "hallo", Csnya cuma bilang "dengan ibu rivha? Boleh minta waktu sebentar?"
    Eh langsung di tutup .
    Barusan di telp 188 ga ku angkatπŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  84. Aku baru aja di telpon. Upgrade dr telkomsel ke kartu halo. Habis itubmalah deg degan.. takut data disalah gunain. Kepalaku mulai keleyengan. setelah baca artikel ini, pujibTuhan gk kawatir lagi.

    Tq infonya ya...

    ReplyDelete
  85. Sy sudah nyaman dengan kartu ini,tpi knp skrg" paket telkomsel suka lemot,,, sya tetep di kartu simpati ini aja soalnya kartu simpati ini sudah tau perjuangan saya dri dlu hehehehe

    ReplyDelete
  86. Saya sudah dua hari di telpon dengan no 118, hari pertama dibiarkan saja. Pas hari kedua di angkat eh malah gak ada suara yang selanjutnya dimatiin oleh yang bersangkutan...wkwkw

    Terima kasih infonya

    ReplyDelete
  87. Kemarin saya di telp, baru ucapkan halo, udah dimatikan hpx dari penelepon. Jadi mikir2 jangan2 ada yang neror...

    ReplyDelete
  88. Guntung nya daerah
    mana pak,kalau boleh tahu. Kebetulan tahun 2002 sd 2009 saya pernah tinggal disana juga.

    ReplyDelete
  89. Td saya di telf 188 tp kenapa tdk ada suara ya

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  91. Saya juga di telepon 188 tapi suara yang menelepon tidak terdengar..habis itu putus panggilan

    ReplyDelete
  92. Terimakasih atas informasinya, karena aku juga di telpon tpi gak aku angkat

    ReplyDelete
  93. Barusan aja sy dpt promo pindah ke kartu halo. Udah ngobrol dijelasin panjang lebar, sy udh berusaha tenang walaupun sebetulnya agak panik. tapi begitu dia minta no KTP Sm KK, sy jd ragu 😁
    Dan ahirnya sy matiin πŸ˜‚
    Maaf ya mbak operator yg baik..πŸ˜ŠπŸ™

    ReplyDelete
  94. Barusan aja sy dpt promo pindah ke kartu halo. Udah ngobrol dijelasin panjang lebar, sy udh berusaha tenang walaupun sebetulnya agak panik. tapi begitu dia minta no KTP Sm KK, sy jd ragu 😁
    Dan ahirnya sy matiin πŸ˜‚
    Maaf ya mbak operator yg baik..πŸ˜ŠπŸ™

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?