REVIEW BELANJA ONLINE DENGAN SHOPBACK

REVIEW BELANJA ONLINE DENGAN SHOPBACK


Assalamualaikum.. wah tidak terasa tinggal 10 hari lagi kita akan berpisah dengan Ramadan dan akan menyambut hari raya Idul Fitri.

Menjelang idul fitri seperti sekarang tentu kita sudah berpikir tentang belanja kebutuhan lebaran. Bagi yang malas kemana-mana tentu belanja online menjadi pilihan yang tepat. Nah, baru-baru ini aku mendapat info tentang aplikasi yang memberikan cashback setiap belanja. Aplikasi itu adalah ShopBack.

Berikut penjelasan lebih lanjut:

Belanja dengan ShopBack


Untuk mendownload-nya gampang kok, cukup ketik ShopBack di pencarian Play Store untuk android atau di AppStore untuk IOS, terus tinggal di-install deh.

Setelah selesai install, silahkan membuat akun bisa dengan akun Facebook atau email. Kemudian login, lalu kamu akan diarahkan ke pilihan berbagai platform belanja online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Zilingo, Zalora dan lainnya.

Kamu tinggal memilih ingin belanja dimana. Lalu kamu akan diarahkan ke penjelasan tentang cashback yang disediakan oleh platform yang kamu pilih. Selanjutnya silahkan belanja seperti biasa.

Setelah membayar, total belanja kamu akan terhitung di ShopBack dan akan dikonversi ke besaran cashback yang akan masuk ke akun kamu.

Setiap platform menyediakan cashback yang berbeda-beda. Misalnya Tokopedia memberikan hingga 25 ribu cashback, sedangkan Zilingo menyediakan cashback hingga 8% dari harga barang yang dibeli.

Review ShopBack


Aku pertama kali belanja dengan ShopBack itu sebelum Ramadan, tepatnya tanggal 2 Mei di Shopee. Total belanjaanku saat itu sebesar Rp. 748 ribu untuk pembelian 1 set pen tablet dan cashback yang masuk sebesar Rp. 7.480. Jadi bisa disimpulkan, jika kita belanja Rp. 100 ribu maka cashback yang akan masuk adalah Rp. 1000.

REVIEW BELANJA ONLINE DENGAN SHOPBACK


REVIEW BELANJA ONLINE DENGAN SHOPBACK


Jadi semakin banyak belanja, semakin banyak cashback yang diterima. Jika sudah mencapai Rp. 50 ribu, cashback bisa dicairkan dan jika sudah Rp. 25 ribu bisa dibelikan pulsa.

Jadi, menurutku belanja dengan ShopBack cukup menguntungkan, kapan lagi belanja online ada kembalian. Selain itu, berapapun kita belanja lewat ShopBack akan dihitung meskipun tidak mencapai 100 ribu, inilah sebabnya aku jarang beli pulsa diluar karena pulsa online lebih murah dan ada kembaliannya jika beli lewat ShopBack.

Jika cashback sudah 25 ribu, hitung-hitung bisa dapat pulsa gratis kan.

Selamat belanja hemat!

#Day21
#BianglalaHijrah
#OneDayOnePost30HRDC
#WritingChallenge30HRDC
#30HariRamadhanDalamCerita


Comments

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?