REVIEW PEMAKAIAN VERILE BLEMISH CREAM (VERSI WahDays)

cr: Sehatly



Assalamu’laikum bebs & bros.

Kali ini aku bawa review produk lagi, setelah beberapa waktu lalu membahas tentang beberapa gel anti jerawat yang banyak di jual di apotek dan aku paling menyukai Verile Acne Gel, nah sekarang aku juga akan membahas krim penghilang bekas jerawat yang dikeluarkan oleh Verile, yaitu Verile Blemish Cream.

Berikut ulasannya:

1.       Harga dan Kemasan



Krim ini bisa dengan mudah kalian temukan di apotek, mall dan supermarket. Aku sedikit lupa harganya, kalau tidak salah sekitar 30 ribuan untuk ukuran 10 gram.

Produk ini dikemas dalam box berwarna biru muda dengan motif warna-warni lucu dan tubenya di dominasi warna seperti gambar.

cr: Ngobrol Cantik

2.       Bahan-bahan Aktif



Bahan-bahan aktif alami yang ada dalam produk ini di antaranya ekstrak Centella asiatica, Licorice, Aloe vera, vitamin E dan B3.

Centella asiatica atau biasa disebut Daun Pegagan adalah tanaman liar yang umum ditemukan di wilayah Asia tropic seperti Indonesia.

Tanaman ini sudah dikenal sejak lama sebagai tanaman herbal karena mengandung anti radang, anti bakteri, anti virus, dan mampu meningkatkan fungsi antioksidan di area kulit yang luka. Ekstraknya (jika diformulasikan dengan baik) juga dapat menenangkan menguatkan kulit, meningkatkan produksi collagen, membantu memulihkan luka bakar ringan, psoriasis, mencegah pembentukan bekas luka, serta menyamarkan stretch mark.

Selanjutnya adalah ekstrak Licorice yang membantu mencerahkan, menenangkan kulit, mengurangi kemerahan serta iritasi ringan pada kulit.

Selain Licorice bahan yang berfungsi menenangkan kulit lainnya adalah ekstrak Aloe vera yang juga membantu menyegarkan, memperkuat jaringan kulit dan melembabkan.

3.       Bentuk dan Efek



Produk ini berbentuk krim berwarna putih yang pekat namun tetap ringan dan mudah terserap ke dalam kulit serta tidak meninggalkan minyak ketika diaplikasikan.

Verile Blemish Cream cukup dioleskan di area bekas jerawat tiap pagi dan malam atau 2x sehari. Jika rutin menggunakannya, hasilnya bisa cepat kelihatan loh.

Noda baru bekas jerawatku bisa hilang cuma dalam waktu 1-2 minggu, apalagi kalau nodanya hanya kecil seuprit, 5 hari aja udah keliatan pudar. Tapi, gak terlalu berlaku untuk noda bekas jerawat yang udah menahun karena butuh sekitar 2-3 bulan baru terlihat pudar.

Overall, aku suka dengan tekstur dan hasilnya, apalagi aromanya juga tidak terlalu mengganggu jadi aku beri bintang 5 untuk krim penghilang bekas jerawat ini.

Nah, itu dia review pemakaian Verile Blemish Cream versi WahDays, semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi cari-cari krim penghilang bekas jerawat yang cukup ampuh dan terjangkau.

Terima kasih sudah berkunjung ke WahDays hari ini.
Semoga hari-hari kalian selalu Wah.
Salam.

Comments

  1. Pemakaian di pagi hari, pakai verille blemish dulu atau moisturizer ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?

DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!