REVIEW PEMAKAIAN ACNES SPOT CARE (VERSI WahDays)

cr: Labollatorium

Assalamualaikum bebs & bros.

Kalau semalam aku bahas krim penghilang bekas jerawat dari Verile, nah di artikel ke-8 ini aku kembali mereview salah satu produk penghilang bekas jerawat tapi kali ini yang dikeluarkan oleh Acnes, yaitu Acnes Spot Care.

Penasaran gimana hasilnya?

Berikut ulasannya:

1.       Harga dan Kemasan


Tidak sulit untuk menemukan produk ini karena biasanya banyak tersedia di apotek, mall ataupun swalayan. Harganya juga sangat terjangkau yaitu di bawah 20 ribuan untuk ukuran 12 gram.

Produk ini dikemas dalam box berwarna kuning cerah dengan tube yang didominasi warna putih dan tutup berwarna kuning seperti gambar.


2.       Bahan-bahan Aktif

Produk ini diklaim mampu menyamarkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam, menghaluskan kulit kasar dan membantu mengurangi jerawat. 

Kandungan bahan-bahan aktif yang ada dalam produk ini diformulasikan untuk membuat kulit tampak halus, tetap sehat dan cerah berseri. Bahan-bahan aktif yang ada dalam produk ini di antaranya Allantonin, Ascorbyl Glucoside, Arbutin, Vitamin E & B6.

Allantoin berfungsi untuk melembutkan kulit kasar pada area kulit bekas jerawat. Ascorbyl Glucoside & Arbutin berfungsi sebagai double whitening active ingredients yang membantu menghambat produksi melamin sehingga menyamarkan flek hitam dan mencerahkan warna kulit, sedangkan Vitamin E & B6 mampu menjaga kulit dari radikal bebas, menutrisi kulit dan sebagai anti-oksidan sehingga kulit tetap sehat.

3.       Bentuk dan Efek


Acnes Spot Care berbentuk gel transparan dengan aroma yang tidak menyengat sehingga gak masalah jika kamu ingin menggunakannya sebelum make up. Saat baru diaplikasikan, gelnya gak lengket namun saat mulai terserap akan menimbulkan efek berminyak dan sedikit lengket.

Hasilnya, produk ini gak bisa menghilangkan bekas jerawatku dengan cepat dan memakan waktu yang cukup lama hanya untuk membuat area bekas jerawatnya mengecil, tapi gak benar-benar pudar atau hilang.

Mungkin butuh waktu 1-2 bulan untuk menghilangkan bekas jerawatku, sedangkan untuk memperkecil areanya secara perlahan membutuhkan waktu sekitar 3 minggu.

Untuk teksturnya aku lumayan suka tapi agak sedikit kecewa dengan hasilnya. Kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan aku harus menggunakan semua produk dalam rangkaian acne care dari Acnes.

Nah, itu dia review pemakaian Acnes Spot Care versi WahDays, semoga bermanfaat bagi kalian.
Terima kasih sudah berkunjung ke WahDays hari ini.
Semoga hari-hari kalian selalu Wah.
Salam.


Comments

  1. Apakah bisa menghilangkan bekas jerawat yg sudah menghitam?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?

DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!