RYPIC, SEBUAH GAMBAR PUNYA BANYAK CERITA


Assalamualaikum bebs & bros?
Apa kabs?

Beberapa hari ini entah kenapa aku gak mood buat ketemu sama laptopku, ini aja aku paksain. Kalau gak nulis, gak tau lah gimana nasib ini blog, padahal aku baru aja comeback dari libur ngeblog yang lebih kurang dua bulan.

Karena moodku yang jelek, komik yang aku sertakan di Ciayo Challenge pun terbengkalai, aku masih gak tau bakal lanjut atau nggak.

Aku itu termasuk orang yang menggebu-gebu melakukan sesuatu di awal tapi lama-kelamaan jadi kendor dan berhenti, itu jadi salah satu alasan apa yang kulakukan jadi setengah-setengah dan ini hal yang gak patut dicontoh ya bebs & bros.

Meskipun sulit, aku berusaha untuk menghilangkan kebiasaan jelek ini, salah satunya ngembaliin mood dengan gambar sedikit-sedikit jadi Rypic dan di posting di IG BSE ARTS.

Rypic ini adalah akronim dari  ‘Story of Picture’ istilah yang aku buat untuk sebuah gambar vector dimana dalam gambar itu ada ceritanya yang bersambung. Terbitnya aku usahain dua hari sekali.

Tiap gambar akan disertakan pikiran atau kata hati si karakter, jadi tiap postingan ada dua gambar, satu visual karaker dan satunya lagi kalimat yang dipikirkan si karakter.

Rypic pertama berjudul ‘Cinta’ dan menceritakan tentang tiga orang yang terlibat dalam cinta segitiga. Mereka adalah Teressa, Alvin dan Zoe.

Teressa adalah seorang cewek cantik yang sedang patah hati dan visualnya aku buat dengan gabungan bentuk wajah Raisa dan Tasya Farasya yang digambar dari samping. Sebenarnya sketsanya itu udah aku buat lama banget dan saat itu aku cuma kepikiran Raisa (meskipun setelah dibandingkan dengan aslinya gak terlalu mirip sih), tapi setelah aku buat vectornya kok malah jadi muka-muka India dan saat aku posting di Instastory ada teman yang bilang malah mirip Tasya Farasya (beauty vlogger), ya gitu deh.



Kalau Alvin adalah gambaran cowok ganteng bad boy di kampus khas ftv gitu. Potongan rambut undercut dengan sedikit highlight keunguan, suka pake t-shirt didobel kemeja gak dikancing terus lengannya digulung, punya karir bagus di fakultas, alis tebal dengan senyum menawan yang sanggup buat cewek-cewek histeris dan jatuh cinta. Oalah…. Si Alvin ini tau kalau dia ganteng makanya dia juga ngincarnya cewek cantik ye kaan… Yups, dia suka sama Teressa.




Nah, yang terakhir adalah Zoe. Dia ini tipe cewek biasa, anak kampus biasa, punya visual yang biasa, nilai mata kuliah biasa, dan semua hal biasa-biasa lainnya, satu hal lagi, seperti mayoritas cewek lain di fakultasnya, dia juga menyukai Alvin tapi menyembunyikan perasaannya. Kebiasaannya adalah mengkhayal senyumnya Alvin yang juga sudah pasti biasa dikhayalkan mayoritas populasi cewek di fakultasnya.




FYI, meski banyak dipuja cewek, Alvin bukanlah orang yang mudah tersenyum pada orang lain, dia adalah cowok cool yang gak sembarangan tebar pesona, kalau tanpa ditebar cewek-cewek pada terpesona itu bonus baginya, tapi sanggupkah senyum berharga yang dia berikan untuk Teressa akan membuat si cantik itu terpesona? Dan bagaimana nasib Zoe dan cinta sepihaknya?

Selengkapnya ada di IG @bse_arts
Jangan lupa difollow yaaak….
Terima kasih bebs & bros yang masih sudi berkunjung di blog ini….
Semoga hari-hari kalian selalu Waaahh….
Salam.

Comments

Popular posts from this blog

REMPEYEK KACANG ATAU TERI?

IKLAN BERHADIAH DARI INDO-OFFERS, PENIPUAN ATAU BETULAN?

DITELEPON 188? NOMOR APAAN TUH? YUK CARI TAHU!